Selamat datang di Blog kami

Selamat Datang di Blog kami

Kami Bengkel Las & Pande Besi Humaidi, sebuah usaha yang bergerak di bidang jasa pembuatan dan pemasangan Pagar, Teralis, Kanopi, Railing Tangga, Railing Balkon, Tangga Putar, Pintu Besi, Tangga Besi, Rolling Door, Alat Glondongan Emas dan produk-produk lainnya dengan bermacam pilihan komposisi dari Besi Tempa, Besi Minimalis, Besi Beton, Stainless Steel dll.

Kami ingin memahami kebutuhan Anda dengan berorientasi pada estetika, fungsi, kenyamanan, dan efisiensi biaya untuk membuat produk yang berkualitas, Bengkel las kami selalu mengutamakan kualitas dan selalu memberikan yang terbaik untuk setiap pekerjaan yang kami kerjakan.

Berbekal pengalaman selama bertahun-tahun, kami telah merancang dan mengerjakan hasil karya kami untuk rumah, kantor, hotel, ruko, restoran dll. Didukung oleh tim yang solid, kami terus melaju menuju puncak dengan menghadirkan hasil karya yang ergonomis sekaligus ekonomis, dengan kehadiran workshop khusus, yang memungkinkan kami lebih leluasa dalam mengontrol kualitas dan penggunaan material komposisi, serta menekan biaya operasional.

Jadi jangan ragu untuk menghubungi kami jika saat ini Anda membutuhkan bengkel las untuk kebutuhan hunian Anda. Silahkan telpon kami langsung ke +62 081907755036 atau kirimkan pesan anda alamat E_mail kami : bengkellashumaidi@gmail.com atau langsung ke alamat kami Jln Bina Putra Getap Timur Cakranegara Selatan Baru,Mataram 83234 . Konsultasi dan Survey Gratis!!!

Terimakasih untuk kunjungan Anda ke Blog kami, semoga Anda mendapatkan apa yang sedang Anda cari.

salam,

H.Humaidi At-Toyib

Rabu, 02 Januari 2013

TERALIS

Manfaat dan Fungsi Teralis


Manfaat dan Fungsi Teralis. Sbagaimana kita ketahui Bahwa Teralis memiliki fungsi sebagai pengaman pada rumah, dan juga bermanfaat  sebagai ornamen Variasi atau penghias pada rumah anda, bahkan teralisdapat mencerminkan budaya dan karakter sipemilik atau penghuni bangunan tersebut.

Adapun Fungsi Teralis  Yang lainnya adalah Selain sebagai "kerangka" yang membingkai jendela dan pintu rumah agar tidak bisa dimasuki oleh orang, Juga sebagai Ruang memberi "akses udara" terhadap Ruamah agar lebih nyaman dan segar.Dan masih banyak Manfaat dan Fungsi teralis yang lainnya, dapat disimpulkan sebagai berikut. pertama, Teralis Untuk menjaga keamanan rumah yaitu memberi penghalang pada jendela untuk mencegah dan menghindari ruang dan kesempatan maling masuk. Selanjutnya Teralis Berfungsi Untuk Memperindah interior rumah. 



Memilih Teralis Jendela  dan Teralis Pintu

Membangun rumah baru atau merenovasi rumah tinggal, terkadang bingung saat memilih model dan warna teralis jendela minimalis dan teralis pintu. Memang, model dan warna teralis jendela minimalis atau klasikpun, kini makin bervariasi.
Ya, meski fungsi utamanya melindungi isi rumah dari pencurian, kini teralis juga menjadi elemen untuk melengkapi dekorasi jendela dan pintu. Sebelum memilih teralis, ada beberapa aspek yang perlu diperhatikan agar pengaplikasiannya tepat guna.

1. Ukuran teralis jendela atau teralis pintu yang tepat
Perlu diperhatikan, bahwa terkadang setiap pintu dan jendela tidak memiliki ukuran yang sama. Jika ada selisih 0,5 cm antara teralis dengan lebar jendela maka dapat berpengaruh terhadap kerapian pemasangan teralis. Dalam memasang teralis jendela maupun teralis pintu perlu kecermatan supaya desainnya mampu menutupi lubang agar aman.

2. Material teralis yang digunakan
Dalam hal ini, Anda harus menyesuaikannya dengan karakter desain rumah. Untuk rumah yang memiliki desain minimalis, gunakan besi tempa, besi cor atau baja konstruksi untuk teralis jendela minimalis. Namun jika konsep desainnya adalah tradisional atau etnik, gunakan teralis berbahan kayu.

3. Motif teralis jendela
Selain memperhatikan bahan baku, perhatikan juga motif atau model design dari teralis. Design teralis jendela minimalis, cocok digunkan untuk rumah yang didesain minimalis ataupun klasik. Namun motif teralis jendela klasik, tidak cocok jika dipasang pada rumah bergaya minimalis.
Selain itu, gunakan teralis bentuk horizontal apabila tirainya memakai horizontal blind. Selain itu, bentuk vertikal jika tirainya menggunakan vertikal blind.

4. Warna teralis jendela dan pintu
Warna teralis jendela dan teralis pintu harus dikombinasikan antara bentuk jendela, kusen, dan gorden. Pilih warna yang senada dan memiliki karakter yang memperkuat gaya arsitekturnya. Tidak harus berwarna sepadan dengan jendela, kita bisa memilih warna senada dengan tirai.

5. Harga teralis
Selanjutnya, pertimbangkan pula harga teralis. Artinya, meski harga teralis bukan pertimbangan utama, untuk harga lebih murah bisa pilih teralis kayu. Tetapi, risikonya besar karena tidak terlalu kuat dan mudah dibobol. Sementara, teralis besi lebih mahal tapi kuat. Bentuknya pun bisa diolah bermacam-macam. Kisaran harga teralis besi tempa yaitu Rp200.000 hingga Rp400.000 per meter.

Jika Anda sedang mencari teralis jendela minimalis ataupun klasik untuk mempercantik rumah Anda, Hubungi Bengkel Las Humaidi Kami melayani pembuatan Teralis dari bahan Besi TempaBesi MinimalisBesi BetonStainless Steel dsb. Untuk referensi tambahan contoh gambar bisa kami tunjukkan dengan Katalog pada saat survey atau kami kirim lewat email. Desain dan bahan kami bisa menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.


Beberapa Contoh Teralis sebagai berikut :

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar