Selamat datang di Blog kami

Selamat Datang di Blog kami

Kami Bengkel Las & Pande Besi Humaidi, sebuah usaha yang bergerak di bidang jasa pembuatan dan pemasangan Pagar, Teralis, Kanopi, Railing Tangga, Railing Balkon, Tangga Putar, Pintu Besi, Tangga Besi, Rolling Door, Alat Glondongan Emas dan produk-produk lainnya dengan bermacam pilihan komposisi dari Besi Tempa, Besi Minimalis, Besi Beton, Stainless Steel dll.

Kami ingin memahami kebutuhan Anda dengan berorientasi pada estetika, fungsi, kenyamanan, dan efisiensi biaya untuk membuat produk yang berkualitas, Bengkel las kami selalu mengutamakan kualitas dan selalu memberikan yang terbaik untuk setiap pekerjaan yang kami kerjakan.

Berbekal pengalaman selama bertahun-tahun, kami telah merancang dan mengerjakan hasil karya kami untuk rumah, kantor, hotel, ruko, restoran dll. Didukung oleh tim yang solid, kami terus melaju menuju puncak dengan menghadirkan hasil karya yang ergonomis sekaligus ekonomis, dengan kehadiran workshop khusus, yang memungkinkan kami lebih leluasa dalam mengontrol kualitas dan penggunaan material komposisi, serta menekan biaya operasional.

Jadi jangan ragu untuk menghubungi kami jika saat ini Anda membutuhkan bengkel las untuk kebutuhan hunian Anda. Silahkan telpon kami langsung ke +62 081907755036 atau kirimkan pesan anda alamat E_mail kami : bengkellashumaidi@gmail.com atau langsung ke alamat kami Jln Bina Putra Getap Timur Cakranegara Selatan Baru,Mataram 83234 . Konsultasi dan Survey Gratis!!!

Terimakasih untuk kunjungan Anda ke Blog kami, semoga Anda mendapatkan apa yang sedang Anda cari.

salam,

H.Humaidi At-Toyib

Rabu, 02 Januari 2013

Pintu Besi


Kami melayani pembuatan Pintu Besi dari bahan Besi TempaBesi MinimalisBesi BetonStainless Steel, Aluminium dsb. Untuk referensi tambahan contoh gambar bisa kami tunjukkan dengan Katalog pada saat survey atau kami kirim lewat email. Desain dan bahan kami bisa menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Beberapa Contoh Pintu Besi sebagai berikut :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar